Translate

Saturday 8 April 2017

3 FAKTA BERCINTA WANITA WAJIB BUANG AIR KECIL

     FAKTA SETELAH BERCINTA WANITA 
WAJIB BUANG AIR KECIL

Ilustrasi bercinta atau berhubungan seks
Setiap manusia pasti ingin bercinta ,tentunya
dengan orang yang disayang bukan ?Seks juga dapat dikatakan sebagai kebutuhan dalam rumah tangga sebagai untuk mendapatkan keturunan seks juga bisa mempererat keutuhan rumah tangga tapi buat yang belum berumah tangga jangan ya!karena hubungan seks bebas sebelum menikah menurut saya itu sebuah penyakit  ,selain dilarang agama menurut adat ketimuran juga tetap dilaang untuk seks diluar nikah tapi tidak tahu menurut anda,disini saya membahas tentang fakta setelah bercinta wanita wajib buang air kecil.Menurut Para ahli sepakat bahwa buang air kecil setelah seks bisa membantu mencegah infeksi saluran kencing.
      Disini saya menjelaskan apa itu infeksi saluran kencing?Infeksi saluran kencing adalah kondisi ketika organ yang termasuk ke dalam sistem kemih, yaitu ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra, mengalami infeksi,nah ini juga dapat diartikan masuknya bakteri pada organ saluran. kencing,gejalanya pastinya susah buang air kecil,nyeri dipunggung ,dan kencing darah ,Menurut para ahli , wanita itu sangat rentan terhadap infeksi.
    Seks dan saluran kencing tentu berhubungan karena berawal dari miss V.Nah apa hubungannya dengan infeksi ?disini saya akan jelaskan apa hubungannya:


  FOREPLAY 

  •    Foreplay adalah serangkaian tindakan intim, baik secara fisik maupun emosional, yang dimaksudkan untuk membangun gairah dan hasrat seksual demi aktivitas seksual. Foreplay merangsang seks di antara kedua pasangan , menurunkan keinginan menahan diri.Nah foreplay dalam berhubungan kita akan meningkatkan nafsu kedua antara pasangan disini kita mungkin akan mengunakan tangan atau mulut dalam foreplay,bakteri dari tangan dan mulut ke miss V akan mendorong bakteri masuk ke miss V anda ,
 PENGGUNAAN KONDOM,PENIS DAN SEX TOYS
  •     Disini saya akan menjelaskan apa itu kondom bagi yang belum mengerti atau masih awam ,Kondom disini bisa dikatakan adalah alat pengaman dalam berhubungan seks dan alat pengaman itu belum tentu bersih..
  •     Penis dan sex toy merupakan suatu alat yang dapat merangsang Miss V anda untuk bergairah melakukan oral seks dan alat ini pun tidak sepenuhnya bersih. 

SPRAY PENYEGAR MISS V
  •     Spray biasa digunakan untuk mencegah gatal-gatal dan menyegarkan area Miss V, disini mungkin beberapa wanita akan menggunakan sebelum berhubungan tap disini ada beberapa produk penyegar Miss V mengandung benzocaine-a yang dapat mengakibatkan reaksi alergi.
     Dalam artikel ini saya menyarankan untuk wanita dikarenakan  wanita sangat  rentan terhadap bakteri ,bagaimana dengan pria? untuk pria  uretra dan kandung kemih susah dijangkau bakteri akan tetapi dalam kasus 20% pria terinfeksi saluran kencing  disini anda saya sarankan setelah berhubungan intim pria dapat membersihkan area penis.


     Secara logis bahwa dengan kencing atau buang air kecil dapat membuang  bakteri keluar Memang terbilang mudah, sebagian wanita tak bisa merasakan manfaat kencing selepas bercinta secara maksimal. Hal ini dikarenakan air kencing yang keluar hanya sedikit sehingga bakteri tidak bisa dibuang seluruhnya.Untuk memperlancar kencing tentunya anda harus minum air putih sebelum berhubungan intim atau seks.Apabila anda merasakan gejala gejala infeksi saluran kemih  seperti yang saya jelaskan diatas silahkan anda datang kerumah sakit atau memeriksa ke dokter obat apa yang diresepkan .

SEMOGA ARTIKEL SAYA DAPAT BERMANFAAT

baca juga tentang keputihan pada wanita (klik disini )





0 comments:

Post a Comment